Case Closed with No Obvious Ending

07 March 2010

Yayayaya, no more words to express this feeling. It was considered that case is closed, everything is fine and nothing to talk anymore, but dont ya know, its all happened on my site, people think im the one who make that flare. Yup, again, im the victim of people egoism.

HC : Angel, kamu masukin foto apa? Katanya ribut2 ya?
Me : Fotonya c baik2 aja kog ci, tp komennya yg agak manas.
HC : Habis denger2 pada ribut2in foto kamu.
Me : Ga da hubungannya sama foto aku kog. Fotoku normal2 aja. Cuma foto rame2 biasa aja.

Zzzzzzzzzz... Baidewei, hari ini saya menuntaskan tugas ceramah saya. Bahannya saya buat spesial untuk seseorang, temanya tentang 'Kasih Sayang'. Sayangnya, orang yang bersangkutan tidak mendengarnya. Ya, dia sibuk menyiapkan sesuatu. Agak kecewa, sebab sapa tau situasi bisa bertambah hot, atau malah bisa menyadarkan dia gitu ya.. Haha

Udah ah, mulai sekarang saya kalau ngomong harus diayak lebih banyak lagi. Jangan sampai timbul kericuhan lagi. Kapok saya benar2 kapok. Terserah orang bilang apa, jangan ikut campur terlalu banyak dalam urusan orang, komentar juga ga perlu. Bagus jelek urusan dia, ga ada urusan sama kita. Pelajaran ini sangat amat berharga kan kukenang sepanjang masa sebagai suatu cermin dalam bersikap dan bertutur kata. Jangan sampai deh, amit-amit, saya jadi seperti dia.

Never involve too much with people who lack of wisdom
 
in cloud cuckoo land. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger