Pedoman Murid yang Baik

04 March 2010

Hari ini hari Jumat, saya seperti biasa kosong 4 jam di kampus. Kalau pada minggu sebelumnya saya selalu memanfaatkan waktu kosong dengan fitness, untuk kali ini tidak. Maksud saya, minggu ini saya tidak fitness sebab Mama meninggalkan cukup banyak stok makanan, hingga saya sebaiknya makan banyak dulu baru fitness lg. (lho kog??)

Oke, karena Minggu nanti saya giliran ceramah, 4 jam ini saya gunakan untuk membaca dan membuat naskah ceramah saya. (well, ga sepenuhnya 4 jam c.. dikurangin waktu merenung diri, main rubiks, ngobrol dan ke wc)

Buku yang saya baca kebetulan adalah Ti Zi Gui, yang isinya luar biasa bagaikan menggampar saya bolak balik atas bawah atas segala tindakan saya selama ini. Kali pertama saya membaca, saya merasa diberi warning. Kali ini saya membaca, saya juga merasa sedang dinasehati. Luar biasanya buku ini, selalu muncul saat saya butuh. Untuk menenangkan pikiran dan hati.

Karena itulah, saya memutuskan untuk menjadikan buku ini proyek tugas akhir saya. kebetulan dibantu dosen saya yang baik hati, topik ini telah diterima :)

Alhamdulilah
 
in cloud cuckoo land. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger