Leukosit --- the joke

01 April 2010

Kate : ci, emang kita punya darah putih?
Me : punya donk
Kate : yang jadi nanah ya?
Me : iya, soalnya dia yang melawan kuman, kalau dia mati, jadi nanah. kek jerawat. (menunjuk ke jerawat baru tumbuh di pipi)
Boss : kamu kalau punya nanah, disayang-sayang, jangan dipecahin. (sambil otak-atik laptopnya)
Me & Kate : ???
Boss : Kan dia pahlawan!

Sekali lagi ditekankan, don't judge a book by it's cover. Wajah berwibawa dan gagah bukan berarti ga punya selera humor lho!

Baidewei, hari ini saya ngajar jem 5 karena ada Kamis Putih dan yang pentingnya, saya GAJIAN! Namungaji itu langsung ludes untuk bayar hutang ke adik saya dan hanya menyisakan kurang dari 10%nya saja untuk saya. Nasibku tahun ini rada buruk ya rasanya. Anyway, tetap harus bersyukur lho!

Ohya, hari ini rencananya mau ke Cheese Cake Factory tapi tidak jadi dan sebagai gantinya kita nongkrong di C3 seperti biasa. Haha! Dan lagi kami memaksakan diri masuk kelas jam 1, akhirnya diusir mentah-mentah sama dosen dan disuruh nunggu sampai jam 2. Malunya udah ga nanggung2 dah.

Sebenarnya ada beberapa foto kawan saya berinisial FW yang akrab kami sapa Zubaidah. Foto tentang penganiayaannya sebagai Jinny Oh Jinny, namun saya tak tega sekaligus takut di sue. Kapok saya bermain terlali sadis di dunia maya, salah-salah putus hubungan sahabat.

Sebagai penutup, satu cerita non-fiksi di kelas Management, saat absen mau pulang,
Dosen : Angel Lamanda
Me : (angkat tangan tanda hadir)
Dosen : Ini si Angel rajin ngirimin saya kado nih di Petsos.
Kelas : (ketawa)
Dosen : Kamu mau nyogok saya ya?
Kelas : (ketawa)
Me : (ketawa)
 
in cloud cuckoo land. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger