I'm Done with My Tough Week

22 April 2010

Yihuiiii...
Selesai sudah segala penderitaan minggu-minggu UTS saya. Hari terakhir ujian kita semua bergembira bersama di TA. And these were what we were doing there..

Makan Pancious, sungguh saya suka interiornya tapi untuk rasa, tidak se-wah pikiran saya. Haha. But we were having great time together.



Makananku tiramisu pancake n wafer, kurang wah gitu dibanding cookies n creamnya Feli. Harusnya saya pesen Blueberry thu. *penyesalan memang selalu terlambat toh*



Lagi, kita foto2 di sana. Bener2 menyenangkan spending time with my girls and Kim. Rasanya semua cape dan letih semasa UTS kebakar habis, apalagi sama film yang kita tonton. Film gila ngocol abis.

saat milih film dan Feli melihat poster ini, yang dikatakan malah,
"kog yg 1 idungnya gede, yg 1 lagi kecil?"


i like this guy, he's just so funny

Habis itu kita ngalor-ngidul aja seisi TA, beredar k sana ke mari sampai akhirnya pulang dan ngajar lagi. Dan bad newsnya, saya rasa stress akan kembali mendera saya since my student is getting closer to his final exams. Then why must i think of it? Its just his bussiness. Cause im done with mine.

Tambahan, saya rasa saya kembali ke masa SMP di mana saya dan teman saya bicara soal pria. Di pagi hari, saya melihat hal yang indah. Namun menjelang hari gelap, matahari toh tetap tenggelam. Saya melihat sepasangan sedang memilih

CINCIN

*gubrak*

Masih dicari, pria single-baik-sayang kuarga-rajin menabung-berwawasan luas-sipit-putih-tinggi-tajir-atletis-rambut spike-seagama dan enak dilihat. (amin)

Jadi ingat teman SMA saya, yang suka sama cowo botak. XD

Am i look like a desperate house wife? hahaha..
 
in cloud cuckoo land. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger