PhotoMania

29 April 2010

Hari ini seperti hari Kamis sebelumnya dalam semester 6, kelas DKV, dan tebakan kita bener tuh, bahwa 'dosen' itu ga masuk, seperti Kamis biasanya. Hahahah, untung bukan dosen saya.. *khukhukhukhu*

Well, suda pakai sepatu sport, sudah bawa baju buat fitness, sip, nga ada kelas pula! Tancap!!!! Kita malah ke Central Park. *gubrak* Seneng sih awalnya, soalnya saya ga pernah ke Central Park, pengen liat isi dalamnya kek apa gitu, setelah pergi, ternyata ga se-wah yang saya bayangkan, the green mall, halah! Dikira thu kek Paris van Java ada ruang terbukanya, intinya malah kek Senci.

Sampai sana, tinjau Blitzmegaplex yang remang-remang gimana gitu dan akhirnya nongkrong di Urban Kitchen yang tadinya saya kira nama resto, ternyata adalah foodcourt. Hahahah. Masuk sana saya langsung tertuju pada Yogu yang punya booth di jantung foodcourt dan sumpah saya ga bohong, saya tertarik banget sama eskrim dan fro-yo Yogu. Tapi berhubung saya baru mulai fitness lagi dan sedang dianggap mengusung gaya hidup sehat, lupakan es krim sejenak, saya melangkah dan memesan menu bernama vegetables and mushroom dan saya pastikan ini adalah kali pertama dan terakhir saya pesan menu itu.

S.E.U.P.R.I.T

Menyesal saya. Sungguh.. *jongkok di pojokan meratapi nasib*


Anyway, habis itu kita foto-foto, kebetulan banget Xiung Mao bawa SLRnya, jadilah kita bernarsis ria. Hulahula! Lalu kita ke Carrefour dan dengan bodohnya saya menganggap saya kog beruntung banget dapet kupon Breadtalk, padahal jumlah belanja saya dikit doank, ternyata kupon yang saya sambit itu kepunyaan Feli. Hahaha. tapi saya lega saat dia bilang, "Ga bakal gue pake juga c". Berarti dia ikhlas. Maka saya membeli tawar keju dengan gratisan Chocostick yang yummy banget (oke, saya lupa saya sedang menganut hidup sehat, saya memaksakan diri mesen sayur pake jamur yang cuma seuprit, lalu saya menghabiskan sebatang chocostick dengan tidak berperasaannya, SAYA KELAPARAN)









Ngomong-ngomong hidup sehat, kemarin saya fitness dgn teman-teman ber7 dan hari ini, sesuai dugaan saya, badan saya sakit semua, especially bagian perut. Inilah hasil dari coba-coba alat baru dan memaksakan diri. Yang pasti kemarin seru banget, apalagi saat berusaha menambah air di sauna! Panassss..

Lagi, cerita saya tentang hari ini belum selesai. Metdes dibagu UTSnya dan inilah kali pertama ujian teori saya dapat jelek. 55. Yap, lima puluh lima! OMG! Saya mau nangis. Tapi ini saya pasrahkan sebab sejak ujian saya yakin saya pasti dapat jelek. yang bikin sakit hati itu Manajemen. 68!

Pulangnya seperti biasa saya menyempatkan diri nonton My Fair Lady dan saya sungguh suka sama Kang Hye Na dan Kepala Pelayan Seoul Dong Can. (kalau salah spell ampuni saya, saya belum sempat les bahasa Korea). Hye Na was always the fashionista and Dong Can was gentle. They both are perfect match!

Lalu saya ngajar, learning Mandarin today. Leo sangat lucu hari ini. Entah mengapa, daripada belajar, kapasitas ketawa kita bertiga hari ini lebih banyak. Mungkin ini demam UASBN kali ya, berusaha menghibur diri dengan banyak tertawa, padahal dalam hati kita deg-degan. Kalau sampai *amit-amit* dia ga lulus, sayalah yang akan divonis gantung.

Well, saya berharap saya punya cukup uang untuk menyewa apartment or at least kos-kosan samping Untar atau di mana kek. Kecil banget juga ga masalah. Sebab, i have shared my room with someone for almost half of my life and i get really sick of it. Trust me, i do! I would rather live in MY own room, and doing things i like, eat MY own meal, listen to MY fave songs and so on. The point is, that room has to be absolutely MINE.
 
in cloud cuckoo land. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger