Enjoy!

23 May 2010

Hey! Kamu tahu, dosen2 kita emang plg top deh, udah ngajar cuma sebentar, trus disuruh absen, kita selalu dipulangin cepet dan akhirnya kita ngalor ngidul ke mall terdekat. Sebenernya kita thu rugi, tapi kita malah happy. Kita bayar uang kuliah mahal.. MAHAL.. Tapi yang kita dapat apa ya?

1. Ngajar telat, atau ga datang sama sekali, bahkan ada yang sampe menghilang sama sekali.

2. Giliran mahasiswa yang datang telat, dikeluarin. Yang bolos lebih dari 3x, ga berhak ikut ujian. Saya mau coba ajuin aturan baru yang lebih adil : dosen yang absen 3x berturut2 ga berhak ngasih ujian ke mahasiswa! Iya donk! Jadi semester ini, sekiranya ada 2 mata kuliah yang gada UASnya, kan lumayan. Hahaha

3. Di depan dipasang palang Kampus termasuk kawasan dilarang merokok. Mau denger saya bilang apa? BULLSHIT! Asap rokok masih seliweran, lebih lucu lagi : dosen minta korek sama mahasiswanya.

Halah, banyak lha yang bikin gw kesel. Nyesel. Kira-kira saya nulis ini bisa di-sue ga yah? Kalau iya, saya mesti siap2 bikin fanpages di FB dulu buat ngumpulin koin.

Maka, seperti biasa, Kamis ini kami melarikan diri ke TA, makan Pizza dan ngalor ngidul di Gramedia serta Hero untuk mencari bahan studi Periklanan I.



lihatnya kerakusan diri ini


Anyway, saya hanya mau bahas beberapa kesenangan dalam hidup saya sebagai makhluk herbivora pemakan segala *lho?*. Berikut yang saya dapat akhir-akhir ini hingga akhirnya saya sakit perut terus dan berakhir di toilet. *eeeuuuhh*


Sushi vegetarian buatan Mami
Mochi mochi gendut isi kacang
Keripik pisang dari Katherine
Donat handmade Mami
Bak keng handmade Mami
Susu low fat segala merk (gara2 tugas periklanan)
Set Natural Yoghurt diblend sama kacang
Pizza Deluxe Cheesee
Nasi sayur Taman Palem yang enak dan gratis (maksudnya papa yang beli)
Guan Jiang (lobak iris + wortel + kacang dibungkus kembang tahu dan digoreng)
Aneka macam dan rasa biskuit
Mie goreng di vihara yang enak banget
Kuaci biji bunga matahari
Pie telur
Susu kacang yang hampir jadi tahu sangking kentalnya


Saya rasa ini isi perut saya dalam seminggu, see, as i said, im designed to be eater. Saya shock saat membaca tweet tante saya yang terobsesi jadi skinny, bahwa dia ga pernah merasa lapar, dan saya iri akan hal itu. Well, saya bukannya lapar sih, tepatnya lidah ini ingin merasa, padahal perut tidak meminta. Ambil positif aja, selagi hidup, selagi bisa makan, MAKANLAH! Hahahahaha *gaya pahlawan bertopeng*

Anyway, sabtu malam kami berkumpul dalam kelas Di Zi Gui untuk yang kedua kalinya. Rame juga, dan tetap seperti itulah. Nothing else to say.

Dan hari ini, saat saya nulis ini, saya lagi absen dari vihara karena diare ringan. I missed a chance to see auntie Erlia's speech and to taste my Mom's cooking. Sop kacang merah Mamiku paling enak!

Saya mencoba membuat tugas saya tapi apa daya, Minggu kan hari libur!! Akhirnya saya maen game FB dan mondar-mandir kamar-dapur ubek-ubek brankas snack kita. Karena bosan, saya mau coba foto2 kotak biskuit Hello Panda *makan lagi* dan berniat menjadikannya stop motions.

Nah ini dia adek saya pulang, eh ada oleh-oleh. Pie susu!! Gtg makan dolo!

*nyam nyam nyam nyam*

Me : kok cuma satu sih? kecil gini
Tia : .... (katanya diare)
 
in cloud cuckoo land. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger