Saya Pemalas

19 May 2010

Entah mengapa, banyak sekali yang mau saya share di sini, tapi saya malas banget nulisnya. Coba bisa nulis blog dengan sensor suara. Ngerti ga? Jadi saya tinggal ngomong di depan lappie saya lalu terketik sendiri di blog ini. Kan enak thu..

Ahhhh, gara2 tugas mencari 1000 ide, saya rasa saya jadi agak autis deh. Tugas kog yah ga logis gitu lho.

Hmmm, terakhir saya nulis tentang kebebasan saya dari tugas mengajar anak kelas 6 SD. Itu artinya tanggal 8 mai, which is kalau sekarang tanggal 19 Mei, itu sudah 10 hari lalu!!

Mari bantu saya recall.

Hari ini mamiku membuat sushi lagi... Inilah satu2nya cara agar saya mau makan nasi. Sepulang kuliah saya disuguhi donat buatan mamiku. Mamiku hari ini lagi knp ya? Rajin bener bikin saya gendut. Huhuuhu.. Maka saya akhirnya pasrah dan makan saja. Lalu saya memposting status ym saya sebagai berikut :

I was designed to be big in size. Hahaha.. Trust me, it's a destiny!

Sudahlah, yg penting saya makan, saya sehat, lalu saya berolah raga biar tambah sehat. Urusan ukuran, itu masalah belakang aja. Toh saya sudah usaha berbagai cara, tapi saya selalu gagal toh, manusia bisa berencana, Tuhan yang menentukan. *agak menghibur diri*

Hari Senin mamiku bikin sushi, isinya ada 2 macam, Gulungan pertama vegetarian, gulungan kedua non vegetarian. Saya bangun tidur, buka tudung saji, eh ada yang enak-enak. Tanpa ditanya tanpa mikir, dn tanpa gosok gigi, langsung sikat aja. Belakangan baru tau, ternyata yang saya makan itu yg ada sosis ayamnya. Kayaknya sangking lama ga makan daging, saya ga bisa bedain rasa daging deh. Soalnya saya ga berasa kemakan sosis, entah Mami yang pelit kasih sosisnya seupil upil, atau lidah saya yang udah kebas.



Lalu ada yang membuat saya terharu sangat amat. Pernah satu hari di tempat les, saya ditawari makan pisang kripik sama anak2, dan saya bialng, saya suka itu. Eh, pas saya datang kemarin, saya disuguhi sekotak kripik itu, ternyata Katherine yang pesen ke mboknya supaya sisain buat saya. Makanya dipisahin di kotak. Duuuuuh, so sweeeeet!!

Hari Minggu, saya ke wihara seperti biasa. Yang di luar biasa adalah saya menjadi petugas bawa lagu. Tapi keknya yang lebih luar biasa lagi, kelas anak muda kali ini membawakan tentang Di Ze Gui, yaitu pedoman menjadi manusia seutuhnya. Saya berharap besar teman-teman saya mau saya ajak ke wihara untuk mengikuti kelas ini, namun disayangkan, kelas ini mau dibuka tiap malam Minggu, Dan tante saya sudah ngoceh2 aja sejak diumumkannya kelas malam Mingguan ini. Hahahaha. Hikmah dari kelas ini, saya harus kudu mesti wajib les Mandarin, asap!!

Sabtunya, saya ke DM, gara2 mati lampu. Menemani mami beli sepatu. Lalu digiring ke satu tempat yang menjual peralatan elektronik dari Japan, katanya ada undian apalah. Saya dapat kompor eletrik! Harganya Rp 15 juta. Tapi setalah dikibulin kurang lebih 30 menit, baru dia ngomong, kalau mau ini, mesti beli 1 produk lg, terserah, yang paling murah jg gpp. Kalau yang paling murah harganya 8rb, saya mau, tapi ini 8 Juta. Mau ngerampok lu? *semprul!!*

Untuk menghilangkan emosi, kita berdua berniat cari makan. Kami menjatuhkan pilihan ke Baskin Robbins. Saya milih cookies n cream dan 1 lagi gag taulah apaan. Pokoknya kata mas nya rasa raspberry segar dipadu dengan kacang mede. Maknyuuuuuus banget cuyy!!

Jumatnya, saya fitness mati-matian

Kamisnya, karena libur nasional, saya bertemu dengan teman masa putih abu2 dolo, dan kita bener2 have fun hari itu. Semoga disusul dengan reuni selanjutnya yaa. Aku sayang kalian semua! Plussss, saya ketemu dengan si putih belo. hahaha. Hari yang bener2 indah. Kita nongkrong cukup lama di foodcourt lalu ngebucks deh. Hahaha. Bucks kalah ah sama Bensol. Ga ada yang bisa ngalahin cookies n cream Bensol. Emang, punya Indo, tetap kopi terenak.



 
in cloud cuckoo land. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger